Guardiola Menatap Laga Liga Champions Terakhirnya di Munich


Chocobet - Jerman - Dua kali melaju ke semifinal bersama Bayern Munich, dua kali pula Pep Guardiola harus gigit jari di babak ini. Oleh karenanya mengalahkan Atletico Madrid malam nanti jadi harga mati agar catatan buruk itu tak berlanjut.

Guardiola sudah dua musim terakhir menangani Bayern dan ini jadi musim ketiga sekaligus yang terakhir, sebelum menangani Manchester City musim depan.. Satu ajang yang belum dapat ditaklukkannya adalah Liga Champions.

Selama menjadi pelatih Bayern, Guardiola memang berhasil melajukan Bayern ke semifinal tapi selalu mentok di sana dan disingkirkan tim-tim Spanyol. Di musim pertamanya, Guardiola disingkirkan Real Madrid dengan agregat total 0-5.

Sementara itu musim lalu, Guardiola dan Bayern dihentikan Barcelona agregat total 3-5. Di musim terakhirnya ini, Guardiola dalam ancaman serupa setelah kalah 0-1 di leg pertama dari Atletico pekan lalu.

Maka dari itu pada laga leg kedua di Allianz Arena, Rabu (3/5/2016) dinihari WIB nanti, Guardiola pun menargetkan kemenangan agar dia bisa memberikan kado perpisahan yang cantik untuk Bayern, yakni trofi Liga Champions.

"Ini adalah tiga semifinal beruntun untuk kami, sebuah kehormatan. Kami harus tampil dalam bentuk terbaik kami untuk lolos ke final," ujar Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Kami tidak boleh berpikir berapa banyak gol yang akan kami cetak, pertama-tama kam harus bertahan dengan baik dan mengontrol permainan," sambungnya.

"Ini akan jadi laga Liga Champions terakhir saya di Munich. Saya selalu diperlakukan luar biasa, ini kota dan negara yang luar biasa."

"Secara pribadi, saya belajar banyak di sini yang membantu perjalanan karier saya."

"Kami meraih banyak hal selama tiga tahun di sini. Memang sangat sulit untuk bisa mencapai final di kompetisi ini," tutupnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: