De Gea Masih Pemain Terbaik 'Setan Merah'


Chocobet - Inggris - David de Gea terpilih sebagai Pemain Terbaik Manchester United musim 2015/2016. Ini adalah kali ketiga secara beruntun De Gea mendapatkan penghargaan tersebut.

De Gea menerima penghargaan Sir Matt Busby Award dalam sebuah acara tahunan di Old Trafford, Manchester, Senin (2/5/2016) malam waktu setempat. Sebagai pemain terbaik MU musim ini, penjaga gawang asal Spanyol itu mendapatkan trofi berbentuk patung Sir Matt Busby. Sir Matt Busby adalah manajer legendaris MU, yang melatih klub tersebut pada 1945–1969 dan 1970–1971.

De Gea juga terpilih sebagai Pemain Terbaik 'Setan Merah' pada musim 2013/2014 dan 2014/2015. Dia pun sejajar dengan Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang paling banyak menerima penghargaan ini, yaitu tiga kali. Namun, De Gea adalah pemain pertama yang meraihnya tiga musim secara berturut-turut.

Pemilihan Pemain Terbaik MU ini dilakukan melalui voting di situs resmi klub. Siapapun yang memiliki akun di situs resmi MU bisa ikut memberikan suaranya.

De Gea memang tampil brilian pada musim ini. Dalam 32 pertandingan Premier League yang telah dia jalani musim ini, dia mencatat 14 clean sheet. Dia juga membuat banyak penyelamatan gemilang dan membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu kiper terbaik dunia.

"Sulit bagi saya untuk mengatakan sesuatu; memenangi trofi ini tiga tahun secara beruntun menakjubkan. Saya sangat senang, menerima ini adalah sebuah kehormatan dan saya ingin berterima kasih kepada para suporter. Mereka adalah yang terbaik di dunia," ujar De Gea.

"Menakjubkan bisa memenangi penghargaan ini tiga kali secara beruntun. Saya ingin berterima kasih kepada semuanya dan kami akan terus berjuang. Saya pikir setiap orang di ruang ganti penting dan sekarang kami punya sesuatu yang penting untuk dimenangi di Wembley. Jika kami menjuarai Piala FA, ini akan jadi musim yang bagus," katanya.

Dalam acara yang sama, Chris Smalling terpilih sebagai Pemain Terbaik pilihan sesama pemain MU. Sementara itu, gol Anthony Martial ke gawang Liverpool pada laga debutnya terpilih sebagai gol terbaik MU musim ini.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: