Arsenal VS City SIAPA JUARA NYA .. ?




Chocobet - Arsenal vs Manchester City. mereka  sama-sama berambisi Menjaga satu Tiket lolos otomatis ke fase grup Liga Champions musim depan. Tim manakah yang mampu meraih tiga angka dalam pertarungan di Etihad akhir pekan ini?


Tim Meriam London asuhan Arsene Wenger sementara ini bertengger di peringkat ketiga bermodalkan nilai 67 dari 36 pertandingan. Sementara The Citizens besutan Manuel Pellegrini berada satu tingkat di bawahnya dengan poin 64.

Baik Arsenal maupun City harus waspada, lantaran Manchester United yang menghuni peringkat kelima satu waktu masih bisa menyalip. MU masih menyisakan tiga laga dan memiliki potensi nilai 69 jika berhasil menyapu bersih kemenangan.

Untung nya, armada Wenger tengah dalam performa bagus. Ya, Olivier Giroud dan kolega tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di pentas Liga Primer Inggris, sekaligus mencatat clean sheet dalam prosesnya. Itu artinya, Arsenal akan sulit dikalahkan, meski City akan tampil di hadapan pendukung sendiri.

Sementara itu, Manchester Biru diluar prediksi tumbang  4-2 di kandang Southampton pada pekan lalu. Itu terjadi karena Pellegrini melakukan Putaran personiL  demi lolos final ke Liga Champions.

Sayangnya, upaya itu sia-sia lantaran pada akhirnya mereka takluk 1-0 di markas Real Madrid dan tersingkir dengan agregat sama.  sesudah itu, skuat inti City juga diprediksi bakal mengalami kelelahan setelah perjalanan jauh dari Spanyol.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4

0 comments: