Sturridge bermain Full time ' why not ?? '' ujar Klop''


Chocobet -  Jurgen Klopp, selaku Manajer Liverpool, memperbolehkan  Daniel Sturridge bermain penuh selama 90 menit pada pertandingan kontra Swansea City di Liberty Stadium, Minggu (1/5/2016).

Kejuaraan tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk Swansea. Gol The Swans dicetak oleh Andrew Ayew (20', 67') dan Jack Cork (33'). Sementara itu, Christian Benteke mewakili Liverpool di papan skor pada menit ke-65.
 Sturridgedi putuskan memainkan  laga hingga penghujung acara . Padahal, sang pemain baru saja pulih dari cedera yang sempat dialaminya beberapa waktu lalu .

Klopp telah berbicara dengan Sturridge pada babak pertama Dan Kami sudah membuat dua pergantian pemain. Jadi, jika Sturridge merasakan sesuatu yang ganjil pada tubuh nya maka yang harus dilakukannya adalah memberi tanda kepada Klopp'''..

Sturridge cukup tampil impresif musim ini. Pemain asal Inggris itu sukses menorehkan 11 gol plus satu assist dari 22 pertandingan di semua kompetisi. Namun, cedera yang sering menghampiri eks Chelsea itu membuatnya kesulitan berkembang di Anfield.

"Akan tetapi, 
Sturridge Tetap pada ke yakinan yaitu ingin bermain selama 90 menit di tanah hijau itu . Ini benar-benar bukanlah masalah. Sturridge tidak akan bermain pada hari Kamis passca kontra dengan Villarreal. Jadi, sekarang segala sesuatu nya akan berjalan baik karena kami memiliki empat atau lima hari untuk beristirahat . sambung Klopp''..

Pada Kejuaraan berikut nya  yaitu Kamis (5/5/2016) atau Jumat dini hari WIB Liverpool akan menjamu Villarreal di Anfield Stadium, dalam leg kedua semifinal Liga Europa,   untuk bisa melaju ke partai final The Reds wajib Unggul dengan minimal selisih dua gol .

0 comments: