Hadapi Villarreal di Leg Kedua, Liverpool Berbekal Rekor Oke di Semifinal


Chocobet - Spanyol - Liverpool belum habis peluangnya meski kalah dari Villarreal di leg pertama semifinal Liga Europa. Pasalnya, The Reds punya rekor oke ketika sudah menginjak fase ini.

Liverpool pulang dari lawatannya ke El Madrigal pekan dengan menelan kekalahan 0-1 karena gol Adrian Lopez di menit-menit akhir pertandingan. Kekalahan yang menyakitkan mengingat skor 0-0 tentu akan lebih memudahkan langkah mereka di leg kedua.

Maka dari itu Liverpool mau tak mau harus bekerja keras untuk bisa membalikkan ketertinggalan tersebut, terlebih menjaga gawang Simon Mignolet bersih dari kebobolan gol tandang lawan.

Bukan misi yang mudah mengingat Villarreal hanya sekali gagal bikin gol dari 32 pertandingan terakhir di Luga Europa. Sementara itu Liverpool gagal bikin gol di empat dari lima pertemuan terakhir dengan tim-tim asal Spanyol.

Namun, di balik catatan kurang oke tersebut, Liverpool juga kerap menciptakan comeback dramatis seperti yang sudah-sudah. Dalam catatan Opta, Liverpool sudah lima kali melakoni leg kedua semifinal di kompetisi Eropa dalam kondisi tertinggal dengan tiga di antaranya sukses dilewati.

Belum lagi ketika menghelat leg kedua di Anfield, Liverpool selalu memenangi tujuh partai terakhirnya dan hanya ada satu laga kebobolan.

"Kami bermain seperti biasnya dan saya melihatnya selama 90 menit dan jujur ada beberapa momen yang membuat saya kecewa. Kami harus memikirkan soal itu dan kami harus memulikan diri, di mana itu sangat penting, dan kami akan bermain lebih, lebih baik lagi dibanding hari Minggu kemarin," ujar manajer Juergen Klopp usai kekalahan 1-3 dari Swansea City akhir pekan lalu.

"Kami harus menerima hasil itu, di mana seperti itulah penampilan kami, dan kami akan bekerja keras dan lebih baik lagi di hari Kamis," sambungnya seperti dikutip Soccerway.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: