Bale: Ayo Kalahkan Atletico Lagi


Chocobet  - Champion - Untuk kali kedua dalam tiga tahun terakhir Atletico Madrid dan Real Madrid berhadapan di final Liga Champions. Gareth Bale berharap hasil di 2014 bisa diulang.

Sebuah gol bunuh diri yang dibuat Fernando pada menit 20 menjadi satu-satunya gol yang tercipta dari dua leg pertemuan Real Madrid dan Manchester City. El Real unggul agregat tipis1-0 dan masuk ke final Liga Champions untuk kali ke-14.

Dalam partai final yang akan dilangsungkan di San Siro, Madrid akan berhadapan lagi dengan Atletico. Ini adalah ulangan final dua tahun lalu. Saat itu di Lisbon, Madrid yang tertinggal lebih dulu akhirnya menang 4-1.

Meski dua tahun lalu meraih kemenangan besar, Atletico diakui Bale tidak akan jadi lawan yang mudah. Faktanya, Los Rojiblancos melangkah ke partai puncak dengan mengalahkan tim-tim level atas Eropa yakni Barcelona dan Bayern Munich.

"Itu laga final dan pertandingan-pertandingan final selalu menghadirkan lawan yang sulit. Atletico tim yang tangguh, tapi kami antusias berhadapan dengan mereka. Kami akan siap," ucap Bale di AS.

Setelah final di Lisbon dua tahun lalu, Madrid dan Atletico sudah bertemu 10 kali di berbagai ajang. Atletico tampil dominan dengan meraih lima kemenangan, empat hasil imbang dan cuma sekali kalah. Sementara di musim ini Atletico juga lebih unggul dengan meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: