Atletico Tatap Bayern dengan Antusiasme dan Penuh Semangat


Chocobet - Spanyol - Atletico Madrid menatap laga melawan Bayern Munich di Liga Champions dengan antusiasme tinggi dan penuh semangat. Hasil bagus di La Liga menjadi sebabnya.

Di Liga Spanyol akhir pekan ini, Atletico berhasil memetik kemenangan atas Rayo Vallecano dengan skor akhir 1-0. Mereka mendapatkannya dengan tak gampang.

Tim besutan Diego Simeone itu baru bisa mencetak gol di babak kedua. Antoine Griezmann yang mencatatkan namanya di papan skor.

Satu laga berat sudah menanti Atletico, Rabu (4/5/2016) dinihari WIB. Mereka akan melawat ke markas Bayern Munich untuk melakoni pertandingan leg II semifina Liga Champions.

Atletico yang mempunyai keunggulan agregrat satu gol dan baru saja memetik kemenangan di Liga Spanyol, menatap pertandingan itu dengan positif. Hal itu seperti diungkapkan oleh penggawa Atletico, Jesus Gamez.

"Kami menghadapinya dengan antuiasme dan dengan penuh semangat. Sekarang, kami harus memulihkan diri agar bisa siap untuk laga itu," kata Gamez di situs resmi Atletico.

"Harapan, ambisi yang kami punyai, itulah yang akan memimpin kami pada kesuksesan yang kami harapkan akan kami capai," imbuhnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: