Tiga Gol Spurs yang Bikin MU Tertunduk Lesu


ChocoBet - Manchester United kalah telak saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris. Tiga gol cepat The Lilywhites membuat MU tertunduk lesu.

Saat melakoni pertandingan melawan Spurs di White Hart Lane, Minggu (10/4/2016), MU kalah dengan skor tiga gol tanpa balas. Dele Alli, Toby Alderweireld, dan Erik Lamela menjadi pencetak gol Spurs.

Semua gol itu dicetak hanya dalam waktu yang singkat. Alli mengemas gol di menit 70, Alderweireld di menit 74, Lamela menit 76, ketiga gol itu dibukukan dalam waktu enam menit.

Penggawa lini tengah MU, Morgan Schneiderlin, bilang bahwa ketiga gol cepat itu berpengaruh pada kondisi mental dari 'Setan Merah'. Spurs disebut mampu memanfaatkan kesempatan saat MU lengah.

"Setelah gol pertama, kami kehilangan sedikit ketajaman, mungkin itu merupakan masalah mental. Di babak pertama kami bisa mencatatkan penguasaan bola dan menyebabkan bayak masalah. Tapi, setelah gol itu semuanya terjadi dengan cepat. Tiga gol cepat tak boleh terjadi," kata Schneiderlin di BBC.

"Semua orang pun menundukkan kepala seperti yang Anda bayangkan. Tak ada seorang pun yang berpikir mengenai hal itu setelah 60 menit itu akan menjadi 3-0."

"Tapi, adil bagi mereka bahwa mereka mampu memanfaatkan kesempatan saat kami sedikit menurun. Seperti saya bilang, kami memang layak disalahkan," imbuhnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: