Debut Manis Inzaghi untuk Lazio


Chocobet - Jika tim yang baru dibesutnya meraih kemenangan tiga gol tanpa balas di kandang lawan, maka Simone Inzaghi melakoni debutnya sebagai pelatih Lazio dengan manis.

Mantan penyerang Italia itu duduk di bench Lazio saat melawat ke markas Palermo tadi malam, atau Senin (11/4/2016) dinihari WIB. Ia ada di sana sebagai pengganti Stefano Pioli yang dipecat manajemen klub minggu lalu.

Simone Inzaghi, yang merupakan adik kandung Filippo Inzaghi, dijadikan caretaker pelatih Lazio sampai akhir musim, setelah sebelumnya memimpin tim primavera kesebelasan berlogo burung elang tersebut.

"Tujuan dan ambisiku adalah menjadi pelatih (permanen) Lazio musim depan. Kita lihat saja apa yang akan terjadi dan bagaimana hasilnya," ucap Inzaghi seusai laga debutnya, seperti dilansir dari Football Italia.

Semasa jadi pemain, pria kelahiran 5 April 1976 itu pernah delapan musim membela Biancoceleste -- dalam tiga periode-- dengan torehan 53 gol di semua kompetisi. Ia pun gantung sepatu di klub tersebut pada akhir musim 2010.

Sama seperti kakaknya, Simone juga mengawali kariernya di Piacenza. Setelah sama-sama pensiun, mereka juga merintis karier sebagai pelatih.

"Boleh dibilang, aku dan Pippo ngobrol hampir tiap hari. Ya, kami pun membahas pertandingan debutku ini," ucap Simone.

"Kami sudah pernah bertemu waktu sama-sama jadi pelatih Primavera. Sekarang mudah-mudahan kami pun bisa bertemu di Serie A juga," tambahnya.

Pippo belum melatih tim manapun sejak pekerjaannya sebagai pelatih Milan berakhir di tahun 2015.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: