Tiago Patah Kaki


Kemenangan Atletico Madrid atas Espanyol harus dibayar mahal dengan cedera patah kaki yang dialami gelandangnya, Tiago Mendes. Alhasil, Tiago kemungkinan bakal absen lama.

Madrid meraih kemenangan 1-0 atas Espanyol pada pekan ke-14 La Liga di Vicente Calderon, Minggu (29/11/2015) dinihari WIB tadi, yang memperpanjang rangkaian 10 laga tak terkalahkan di seluruh kompetisi.

Atletico kini kokoh di posisi kedua klasemen dengan 29 poin, unggul lima angka dari Real Madrid di posisi ketiga dan tertinggal empat angka dari Barcelona di puncak.

Tapi kemenangan itu juga dibarengi dengan kabar buruk ketika Tiago mengalami cedera patah tulang kering, usai beradu dengan pemain Espanyol Marco Asensio di pertengahan babak pertama.

Tiago harus diberi bantuan oksigen dan ditandu keluar lapangan untuk kemudian dibawa ke rumah sakit demi menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Usai tindakan awal dari tim medis klub, gelandang Portugal itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan radiologi lebih lanjut," demikian pernyataan resmi Atletico.

"Hasil tes menunjukkan bahwa dia mengalami patah di tulang tibia tengah kaki kanannya."

Dengan cedera seperti itu, Tiago kemungkinan akan absen panjang dan bisa saja absen di Piala Eropa 2016 di mana Portugal sudah memastikan lolos ke putaran final.

Pukulan telak tentunya untuk Atletico mengingat Tiago adalah pilar di lini tengah dengan total 18 penampilan di seluruh kompetisi musim ini, serta menyumbang satu gol dan dua assist.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: