Mascherano: Kalau Saja Barca Menang Lebih Besar di Camp Nou


Chocobet - Barcelona tersingkir dari Liga Champions setelah kalah pada leg kedua di babak perempatfinal Liga Champions. Javier Mascherano menyesalkan hanya menang tipis di Camp Nou.

Barca terhenti di babak perempatfinal Liga Champions setelah kalah agregat 2-3 dari Atletico Madrid. Barca menang tipis 2-1 atas Los Colchoneros pada leg pertama di Camp Nou.

Tapi mereka gagal meneruskan hasil positif itu pada leg kedua, Kamis (14/4/2016) dinihari WIB di Vicente Calderon. Barca kalah dan membiarkan Atletico membuat clean sheet dengan skor 0-2. Kedua gol Atletico dicetak Antoine Griezmann.

Kalau saja leg pertama bisa diulang, Mascherano berharap Barca bisa mencetak gol lebih besar lagi. Tapi dia juga tak ingin Barca terlarut dalam penyesalan terlalu lama.

"Hasil ini sungguh mengecewakan, tapi kami harus memberikan selamat kepada Atletico Madrid dan berharap mereka meraih hasil terbaik," kata Macherano seperti dikutip situs resmi klub.

"Mungkin kami seharusnya membuat gol lebih banyak lagi di Camp Nou dan bertandang ke Calderon dengan keunggulan yang lebih besar. Di laga tadi kami mengontrol bola tapi kami gagal dalam penyelesaian akhir.

"Kami tak perlu menyelahkan diri kami. Semuanya sudah terjadi dan kini kami harus menatap ke depan. Kami harus meningkatkan mental kami, meningkatkan fokus ke liga dan final Copa del Rey," ucap dia.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: