Kemenangan Pertama Simeone atas Enrique Berbuah Tiket Semifinal Liga Champions


Chocobet - Diego Simeone akhirnya meraih kemenangan pertama atas Luis Enrique. Hasil itu kian terasa manis karena mengantar Atletico Madrid ke semifinal Liga Champions.

Atletico menundukkan Barca dengan skor 2-0 di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions yang digelar di Vicente Calderon, Kamis (14/4/2016) dinihari WIB. Kemenangan tersebut mengantar Atletico lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 3-2 atas sang juara bertahan.

Bagi Simeone, ini adalah kemenangan pertamanya atas Barca-nya Enrique. Sebelumnya, Simeone selalu kalah sejak Enrique menangani Barca. Tujuh pertemuan sebelumnya di semua kompetisi selalu dimenangi Blaugrana.

Secara keseluruhan, ini menjadi kemenangan kedua Simeone atas Barca dalam 17 kali pertemuan di semua kompetisi sejak menjadi entrenador Atletico. Di 15 laga lainnya, Atletico menelan 10 kekalahan dan lima kali meraih hasil imbang.

Kendati demikian, dua kemenangan yang dicatat Simeone atas Barca diraih di laga krusial. Sama seperti di musim ini, kemenangan pertama Simeone atas Barca juga didapat di Liga Champions.

Kala itu, Atletico menang 1-0 di leg kedua perempatfinal Liga Champions musim 2013/2014. Hasil tersebut juga mengeliminasi Barca dan membawa Los Colchoneros ke semifinal dengan keunggulan agregat 2-1.

"Kami tidak pernah berhenti percaya, kami tidak pernah menyerah untuk apa yang ingin kami lakukan," ucap Simeone usai pertandingan.

"Melihat dari pinggir lapangan itu menyenangkan. Momen-momen ini tidak akan kembali karena itu unik dalam sepakbola," imbuh pelatih asal Argentina itu.

Kendati Atletico lolos ke semifinal, Simeone masih enggan berpikir soal calon lawan timnya. Undian babak semifinal akan dilakukan hari Jumat (15/4).

"Sekarang saya tidak berpikir soal apapun selain Granada (lawan Atletico di La Liga), tentu. Manchester City punya kekuatan finansial yang hebat, pemain-pemain luar biasa. Madrid, Bayern, sejarah yang mereka punya. Mereka semua tim hebat. Tapi untuk Atletico Madrid, ada di antara empat tim terbaik di Eropa adalah langkah besar. Sekarang kami bisa melakukan lebih," katanya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: