Jelang Liverpool vs Dortmund - Bakal Kedatangan Dortmund, Anfield Diminta Lebih 'Gila' Lagi


Chocobet - Anfield pernah sangat menggelora musim ini ketika Liverpool bertemu Manchester United di babak 16 besar Liga Europa. Manajer The Reds Juergen Klopp meminta Anfield lebih menggila saat menjamu Borussia Dortmund.

Saat itu Liverpool menang 2-0 atas MU di leg pertama lewat gol-gol Daniel Sturridge dan Roberto Firmino. Itu sekaligus menuntaskan empat kekalahan beruntun yang didapat Liverpool dari MU dalam dua musim terakhir.

Kemenangan itu pula yang memudahkan langkah Liverpool ke perempatfinal usai main imbang 1-1 di leg kedua yang dihelat di Old Trafford.

Di babak perempatfinal, Liverpool kembali dihadapkan pada lawan berat yakni Borussia Dortmund. Setelah bermain imbang 1-1 di Signal Iduna Park pekan lalu, giliran 'Si Merah' yang akan menjamu di Anfield, Jumat (15/4/2016) dinihari WIB nanti.

Tahu bahwa lawan yang dihadapi adalah Dortmund yang tentu juga mengincar kemenangan demi tiket ke empat besar, maka itu Klopp meminta dukungan lebih "gila" lagi dari publik Anfield untuk memacu semangat para pemainnya.

"Semoga saja sesuatu yang belum pernah saya dengar sampai saat ini!," ujar Klopp di Soccerway.

"Kami punya atmosfer luar biasa, tapi yang terbaik tentu adalah saat melawan Man United, tapi kami harus bisa melebihi itu," sambungnya.

"Saya tidak suka ketika atmosfer yang ada tidak bisa menyatu ke dalam pertandingan. Kami harus harus melakukan tugas kami dan menjadi bagian dari atmosfer itu, menunjukkan bahwa kami tahu soal itu."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: