Leicester Selangkah demi Selangkah Menuju Gelar Juara


ChocoBet - Sebelum lawatan ke Stadium of Light Leicester City cuma menang 1-0 di empat pertandingan beruntun. Skor 2-0 yang beberapa saat lalu didapat dari Sunderland adalah lompatan besar The Foxes menuju takhta juara.

Berturut-turut Watford, Newcastle United, Crystal Palace dan Southampton dikalahkan Leicester dengan skor 1-0. Saat para rival terjebak dengan inkonsistensi penampilan dan hasil yang didapat, Leicester memilih untuk berjalan pelan tapi meyakinkan untuk meraih gelar juaranya.

Setelah empat kemenangan beruntun dengan skor 1-0, Leicester beberapa jam lalu akhirnya meraih kemenangan lebih besar. Dua gol Jamie Vardy mengantar The Foxes meraih kemenangan 2-0 dan membawa pulang tiga poin lagi. Sampai laga Tottenham Hotspur dengan Manchester United belum digelar, mereka unggul 10 poin di puncak klasemen.

Leicester memang belum memenangi gelar juara. Tapi Minggu (10/5/2016) malam ini mereka sudah mecatat sebuah rekor untuk mereka sendiri. Untuk kali pertama sepanjang sejarah mereka meraih lima kemenangan beruntun di Premier League. Hebatnya, dalam kurun tersebut gawang Kasper Schmeichel selalu bersih dari kebobolan, alias clean sheet.

Dengan kondisi sekarang ini, Leicester tinggal butih tiga kemenangan lagi untuk memastikan diraihnya takhta juara Premier League. Jumlahnya tentu akan berkurang kalau pesaing terdekat mereka bermain imbang atau kalah.

Dalam beberapa pekan terakhir, upaya Leicester meraih gelar Premier League pertamanya juga terbantu para rival. Setelah pekan lalu Tottenham bermain imbang, di pekan ini gantian Arsenal yang cuma dapat satu poin. Padahal kedua klub London itu kini jadi rival terdekat The Foxes.

"Kami masih punya beberapa pertandingan tersisa. Itu satu langkah (menuju gelar), tapi merupakan sebuah langkah yang besar. Hasil pertandingan ini memberikan tekanan yang lebih besar pada mereka (Tottenham, yang akan berhadapan dengan Manchester United). Sekarang semua ada di mereka (Tottenham). Fans kami brilian, dan pujian untuk semua pemain karena kami layak mendapatkannya," ucap Daniel Drinkwater usai pertandingan di BBC.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: