Dikaitkan dengan MU, Ini Kata Mourinho tentang Van Gaal


Chocobet - Jose Mourinho menegaskan belum punya kontrak dengan siapa-siapa dan sejauh ini masih lowong. Secara khusus ia juga mengomentari rumor ke Manchester United.

Sejak berpisah dengan Chelsea pada Desember lalu, peracik taktik asal Portugal itu belum lagi memilih tim baru walaupun terus-menerus dikaitkan dengan sejumlah kubu.

Usai menyaksikan sebuah pertandingan tinju di O2 Arena, London, pada hari Sabtu (9/4/2016), Mourinho kembali ditanya mengenai masa depannya di dunia melatih.

"Pada saat ini saya bisa menegaskan bahwa saya tak punya kontrak dengan siapa-siapa," ucap Mourinho kepada televisi Sky Sports dan dikutip Reuters.

"Saya berada dalam posisi terbuka untuk klub mana saja, tim nasional mana saja, tapi sejujurnya jika memungkinan saya lebih suka klub, dan menganalisis dan berpikir apa yang terbaik buat karier saya dan kembali dengan segala yang saya miliki," lanjutnya.

Salah satu klub yang santer dihubungkan dengan Mourinho adalah MU, yang saat ini ditangani oleh Louis van Gaal. Mourinho disebut-sebut sudah punya kesepakatan tertentu dengan MU untuk mengambil-alih posisi Van Gaal musim panas nanti.

"Kabar-kabar semacam itu hanyalah kabar semata dan sejak awal saya sudah berkomitmen... untuk tidak membuatnya semakin liar, tidak mengonfirmasi, tidak membantah," ujarnya.

"Kalau ada yang punya rasa hormat kepada Mr Van Gaal maka saya mungkin salah satu yang pertama karena ia teman saya dan saya pun pernah bekerja dengannya beberapa tahun (sebagai asisten pelatih di Barcelona).

"Saya dihubungkan dengan banyak pekerjaan... pada musim panas saya akan punya pekerjaan. Ini baru April, segalanya dimulai bulan Juli. Segala keputusan biasanya dibuat pada akhir Mei dan awal Juni," tutur Mourinho.

Pun demikian, ia menegaskan bahwa dirinya akan lebih memprioritaskan tawaran dari sebuah klub di Inggris, tempat keluarganya kini berdiam dan sudah betah.

"Saya suka negaranya, saya suka sepakbola di sini. Keluarga saya amat betah dan gembira. Kalau memungkinkan, ya, (Inggris) akan jadi pilihan pertama," sebut Mourinho.

Pria yang di antaranya juga pernah menangani Real Madrid, Inter Milan, dan Porto tersebut turut mengonfirmasi sudah menolak tawaran dari Federasi Sepakbola Suriah untuk menangani tim nasional negara tersebut.

"Memang benar mengenai Suriah karena mereka telah memublikasikan surat yang mereka kirim ke agen saya (Jorge Mendes)... tapi dengan cara yang paling penuh rasa hormat kami telah mengatakan kepada mereka bahwa kami tidak tertarik pada pekerjaan itu," jelas Mourinho.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: