Pukulan Telak yang Tak Disangka-sangka Barca


Chocobet - Kekalahan dari Atletico Madrid makin menegaskan periode buruk yang dialami Barcelona. Bek Los Cules, Gerard Pique, mengakui bahwa hasil-hasil tersebut tak pernah pernah disangka akan menimpa timnya.

Barca tunduk 0-2 di markas Atletico dalam partai leg II babak perempatfinal Liga Champions, Kamis (14/4/2016) dinihari WIB. Blaugrana, yang di leg pertama menang 2-1 atas Los Colchoneros, pun tersingkir dengan agregat 2-3.

Kekalahan ini membuat Barca kehilangan kans untuk mempertahankan treble winners mereka. Tak cuma itu, Barca pun belum bisa mengakhiri periode buruk yang dialami belakangan ini.

Sebelum kekalahan dari Atletico, Barca hanya sekali menang dari empat pertandingan terakhirnya. Dengan dua di antaranya berujung kekalahan dan satu hasil seri.

Total hanya lima gol mampu dibuat Barca dalam lima laga terakhirnya dan kebobolan delapan gol.

"Kami memang sedikit menurun. Anda tidak bisa selalu berada dalam bentuk terbaik Anda. Bisa makin baik atau makin buruk," ujar Pique di AS.

"Tim selalu lapar untuk mencetak gol tapi bola tidak mau masuk. Inilah sepakbola. Kami yakin bahwa kami sangat bagus, tapi tidak selalu tampil dalam performa terbaik," sambungnya.

"Saya tidak akan menyangkalnya tapi memang kami tidak mengharapkan pukulan setelak ini."

"Kami harus bangkit. Kami masih ada liga dan juga Copa del Rey. Dua kompetisi yag kami sangat ingin menangi," tutupnya.

Barca kini duduk di posisi pertama klasemen La Liga dengan 69 poin, unggul tiga poin dari Atletico dan empat poin dari Real Madrid. Di Copa del Rey, Barca akan menghadapi Sevilla di final 21 Mei nanti.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: