Jelang Liga Champions - Waspadalah pada Ketajaman Ibra, City!


Chocobet - Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, masih akan menyita perhatian bagi para bek Manchester City menatap laga leg II perempatfinal Liga Champions. The Citizens diperingatkan akan ketajaman Ibra.

Pertandingan leg II babak perempatfinal antara City melawan PSG akan berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (13/4/2016) dinihari WIB. Menatap laga itu, PSG butuh kemenangan agar bisa melaju ke babak semifinal.

City berhasil memetik hasil imbang 2-2 saat melakoni pertandingan di markas PSG pekan lalu. Oleh karena itu, mereka tinggal butuh hasil imbang tak lebih dari 1-1 agar lolos ke babak empat besar.

Saat melakoni pertandingan leg I, Ibra menyia-nyiakan beberapa peluang emas. Dia melewatkan satu sepakan penalti dan satu percobaannya membentur mistar gawang.

Pelatih PSG, Laurent Blanc, memperingatkan City bahwa Ibra tak akan melewatkan peluang-peluang lagi andai mendapatkan kesempatan yang sama.

"Saya pikir selalu mengejutkan saat dia melewatkan peluang. Meskipun faktanya dia melewatkan peluang, dia masih mencetak gol untuk kami," kata Blanc seperti dilansir oleh The Sun.

"Dia merupakan seseorang yang selalu ingin bermain. Lihatlah statistiknya dan dia biasanya tajam. Saya pikir rating konversinnya akan jauh lebih tinggi dibandingkan laga di hari Selasa lalu jika dia mendapatkan jumlah peluang yang sama," imbuhnya.

Di musim ini, Ibra sudah mencatatkan 38 gol untuk PSG di semua ajang. Dia menorehkannya dalam 42 pertandingan bermasa klub asal ibukota Prancis itu.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: