Jelang Liga Champions - Pellegrini: Kalau Kejar Hasil 0-0, City Akan Kalah


Chocobet - Hasil imbang 0-0 dengan Paris Saint-Germain di Etihad Stadium akan cukup untuk meloloskan Manchester City ke semifinal Liga Champions. Namun, hasil tersebut bukanlah target City.

City memang tak harus menang ketika menjamu PSG di leg kedua perempatfinal di Etihad, Rabu (13/4/2016) dinihari WIB. The Citizens diuntungkan hasil seri 2-2 yang mereka dapat di Paris, tengah pekan lalu.

City akan lolos ke semifinal kalau laga berakhir dengan skor 0-0 atau 1-1 karena mereka akan unggul dalam hal jumlah gol tandang. Akan tetapi, Manuel Pellegrini tak menginstruksikan para pemainnya untuk mengejar hasil imbang tersebut.

Menurut Pellegrini, City harus bermain seperti biasanya. Pasalnya, kalau City cuma memburu hasil imbang, dia yakin timnya malah akan kalah.

"Ini adalah tim yang dipersiapkan untuk mencetak gol dan tim yang dipersiapkan untuk bermain," ujar Pellegrini di situs resmi UEFA.

"Jika kami berpikir bahwa kami perlu bermain imbang 0-0, saya pikir kami akan kalah karena ini bukanlah cara main kami yang biasanya," sambungnya.

Pada pertandingan melawan PSG, City belum akan diperkuat oleh kapten mereka, Vincent Kompany. Kompany sudah kembali berlatih usai dibekap cedera betis, tapi dia belum cukup fit untuk bermain. Pemain sayap Raheem Sterling juga akan absen akibat cedera kunci paha.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: