Banyak Diburu, Tiket Laga Kandang Terakhir Leicester Naik Gila-gilaan


Chocobet - Leicester City baru saja memecahkan rekor penjualan tiket tercepat untuk laga kandang terakhirnya musim ini. Diburu banyak orang, tiket tersebut ada yang menjual mendekati harga Rp 70 juta.

Kemenangan 2-0 yang didapat atas Sunderland mendekatkan Leicester City dengan titel juara Premier League. Dengan liga tinggal menyisakan lima pertandingan, The Foxes unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur di posisi kedua.

Secara matematis Leicester tinggal butuh tiga kemenangan untuk mengukir sejarah merebut titel Premier League. Tiga lawan terdekat mereka adalah West Ham United (home), Swansea (home), dan Manchester United (away). Setelah itu mereka akan menjamu Everton (home) dan bertamu ke Chelsea di pekan pamungkas.

Untuk laga menghadapi Everton, yang merupakan pertandingan kandang terakhir musim ini, tiketnya sudah dijual pada Senin (11/4/2016) kemarin. Dikutip dari BBC, rekor baru tercipta dalam penjualan tiket tersebut karena sudah sold out hanya dalam 90 menit.

Dalam pernyataan di situs resminya Leicester menyebut penjualan tiket laga kandang terakhirnya 'mencapai permintaan yang tidak pernah terjadi sebelumnya', dan terjual 'dalam waktu yang memecahkan rekor baru'.

Karena banyaknya permintaan, tiket tersebut kemudian dijual kembali oleh beberapa orang dengan harga luar biasa mahal. Melalui situs-situs penjual tiket diketahui ada yang melego sepasang tiket untuk laga tersebut dengan harga 3.000 poundsterling. Nilai tertinggi untuk sepasang tiket yang dilepas adalah 15.000 poundsterling. Angka tersebut mendekati Rp 140 juta.

Sebagai pembanding, untuk laga dengan West Ham United di akhir pekan ini situs resmi Leicester memasang harga 26 sampai 48 poundsterling (Rp 483.000 sampai Rp 893.000) untuk kategori dewasa. Sementara untuk kategori lain dijual lebih murah.

Menanggapi tiket yang dijual ulang dengan harga sangat tinggi, Leicster menyatakan akan mengambil tindakan. "Akan dilakukan tindakan terhadap penjualan ulang tiket atau upaya-upaya untuk menjual tiket dia atas nilai yang sebenarnya," demikian pernyataan Leicester di situs resminya.

Laga dengan Everton berpeluang menjadi pertandingan penentuan didapatnya gelar juara oleh Leicester. Skenario itu mungkin terjadi dengan asumsi Jamie Vardy dkk menang atas West Ham United dan Swansea untuk kemudian gagal dapat poin di Old Trafford. Namun pesta tersebut bisa digelar lebih cepat jika Tottenham gagal menang sekali saja dalam kurun yang sama.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di


0 comments: