'Barca Harus Membayar Mahal Gol-gol Atletico '


Chocobet - Barcelona tersingkir dari Liga Champions dengan cara yang menyakitkan. Tim Catalans itu kalah oleh dua gol yang dilayangkan ke gawang Marc-André ter Stegen di markas Atletico Madrid.

Barca tunduk di tangan Atletico pada laga yang dihelat di Vicente Calderon, Kamis (14/4/2016) dinihari WIB. Sundulan Antoine Griezmann di menit ke-36 dan penaltinya di menit ke-86 membuyarkan harapan Barca untuk mempertahankan gelar.

Kekalahan tersebut memastikan Barca harus menepi dari Liga Champions. Mereka kalah agregat 2-3 setelah pada leg pertama hanya menang 2-1.

Gelandang Barca, Sergio Busquets, kecewa berat dengan hasil tersebut. Sebab mereka tersingkir setelah kebobolan dua gol.

"Pertandingan tadi amat sengit dengan kami harus membayar mahal gol-gol yang terjadi. Ya, kami sudah membayar begitu mahal kepada mereka," kata Busquets seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami tampil lebih bagus di babak kedua. Intensitas mereka menurun dan kami bisa menciptakan lebih banyak peluang, tapi tak berbuah apapun sampai akhir.

"Hal yang penting dalam sepakbola adalah gol tapi kami telah berbuat kesalahan dengan hanya berfokus kepada tiga pemain depan," tutur dia.

Sepanjang pertandingan Barca memang kesulitan untuk menembus pertahanan Atletico, meskipun mampu menguasai sepertiga area lawan. Statistik menunjukkan Barca hanya bisa menciptakan empat tembakan yang tepat sasaran dari 13 percobaan. Sementara, tim besutan Diego Simeone tampil efektif dengan membuat sembilan percobaan dengan enam yang mengarah ke gawang.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: