Jelang Liga Europa - Sturridge atau Origi, Klopp?


Chocobet - Manajer Liverpool Juergen Klopp boleh jadi sedang pusing. Dua strikernya, Daniel Sturridge dan Divock Origi, tengah tampil oke dan membuat Klopp harus memilih salah satu untuk main lawan Borussia Dortmund.

Menjamu Dortmund di leg kedua perempatfinal yang dihelat di Anfield, Jumat (15/4/2016) dinihari WIB, Liverpool sebenarnya hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk bisa lolos ke semifinal setelah main seri 1-1 di leg pertama.

Meski demikian, Klopp sudah menegaskan bahwa Liverpool mengincar kemenangan dan kalau perlu dengan gol yang banyak. Klopp tentu tahu kualitas lini serang Dortmund yang luar biasa dan sewaktu-waktu bisa membahayakan.

Maka dari itu, Klopp pun bakal mengandalkan Sturridge dan Origi di lini depan untuk bisa mendulang gol yang banyak dan menghabisi Dortmund secepat-cepatnya. Namun, dengan kebiasaan Klopp memainkan satu striker, jelas harus ada salah satu yang dikorbankan.

Masalahnya muncul ketika kedua pemain itu tengah tampil on fire, terutama Origi yang bikin tiga gol dari dua pertandingan terakhirnya termasuk golnya ke gawang Dortmund di leg pertama pekan lalu.

Sementara, Sturridge meski masih naik-turun penampilannya, punya level pengalaman di atas Origi dalam menghadapi laga besar seperti ini. Kini tinggal Klopp yang dibuat pusing menentukan antara Sturridge atau Origi sebagai starter

"Akan selalu ada keputusan yang sulit dibuat tapi ini adalah momen di mana Anda tidak bisa membuat kesalahan karena keduanya dalam kondisi yang bagus," ujar Klopp di Soccerway.

"Sulit bagi para pemain menerima ketika mereka tidak bermain. Para pemain merasa sedang bagus, mereka dalam kepercayaan diri bagus dan jika mereka tidak bisa terlibat maka itu adalah problem," sambungnya.

"Kami punya lebih dari 16 pemain yang siap bermain. Tidak hanya soal formasi, kami punya gaya main berbeda."

"Kami harus membuat keputusan, tapi belum ada keputusan final hingga saat ini. Ini bukan soal seberapa banyak penyerang yang Anda miliki di lapangan. Tunggu sampai besok!," tutupnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: