Barca Tersingkir, Enrique: Salahkan Saya


Chocobet - Harapan Barcelona untuk mempertahankan trofi Liga Champions pupus setelah mereka dikalahkan Atletico Madrid. Luis Enrique pasang badan, menyebut dirinya pantas disalahkan atas hasil buruk tersebut.

Berbekal kemenangan 2-1 di leg pertama, Barcelona gagal mempertahankannya saat gantian melawat ke Atletico Madrid. Dua gol dari Antoine Griezmann membuat Barca tunduk dengan skor 0-2. Sang juara bertahan terdepak dengan kekalahan agregat 2-3.

"Tim ini sedih. Kami tidak berada di kondisi terbaik saat ini, tidak juga dalam kondisi paling efektif. Berpikir soal mempertahankan gelar Liga Champions membuat pendukung Barca antusias, tapi itu tidak terjadi," ucap Enrique usai pertandingan.

Kekalahan atas Atletico memperpanjang penampilan buruk Barca dalam beberapa pekan terakhir. Lionel Messi dkk cuma menang satu kali, kalah tiga kali dan sekali main imbang.

Dalam kurun tersebut Barca tidak pernah clean sheet, cuma ada lima gol dibuat dan kemasukan delapan kali. Barca bahkan tidak mampu menjebol gawang lawan dalam dua laga terakhirnya.

"Ini adalah bukti kami tengah berada di dalam lubang. Saya 99,9% untuk disalahkan - bukan 100 (persen). Karena sayalah pelatihnya, yang paling bertanggung jawab," lanjut dia dikutip dari BBC.

"Itu pertandingan yang sudah kami prediksikan, meski saya tidak menduga Atletico akan bermain sedalam itu. Ini bukan hari terbaik kami. Kami harus tenang dan kami masih punya dua kompetisi yang sedang dijalani. Semua orang bisa memiliki alasannya masing-masing. Buat saya, saya akan melakukan analisa performa. Ini bukan waktu terbaik kami, tapi ini bukan waktunya untuk gugup," tuntas dia.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: