Benzema: Kasus Video Seks Valbuena, Semua Hanya Salah Paham


Chocobet -  Karim Benzema menyatakan dirinya tak bersalah dalam kasus pemerasan terhadap Mathieu Valbuena, yang diduga memiliki video skandal seks di Prancis.

Hal tersebut terungkap dalam transkrip pernyataan yang diberikan oleh striker Real Madrid pada pihak kepolisian Prancis, yang belum lama ini dipublikasikan oleh Le Monde.

"Saya kira semua ini hanya salah paham. Awalnya saya hanya ingin Mathieu menyadari apa yang terjadi dan membantunya. Ia adalah sosok yang bermain bersama saya di timnas, ia adalah teman," tutur Benzema.

Bomber Les Bleus itu juga mengaku mengenal Karim Zenatti, kawan dekatnya, yang sekaligus jadi salah satu tokoh kunci dalam kasus pemerasan Valbuena. Ia mengatakan: "Karim mengatakan pada saya bahwa video itu memang ada dan itu yang saya katakan pada Mathieu. Saya menjelaskan semua yang dikatakan Karim, karena ia adalah sahabat saya dan saya percaya padanya.

"Anda bisa dengar dalam rekaman pembicaraan (dengan Valbuena-red) bahwa saya hanya bercanda dan ingin membantu dirinya, tidak ada motif lain."

Benzema juga membantah bahwa ia sempat marah pada Valbuena karena yang bersangkutan tidak ingin membayar uang yang diminta.

"Jelas saya marah, saya kira Valbuena ingin melaporkan saya ke polisi. Padahal saya berniat untuk sekedar membantu. Namun demikian, kata-kata yang sempat saya lontarkan padanya bukan bermaksud memaki. Di generasi saya, itu kata-kata yang wajar."

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: