Tottenham Siapkan Kontrak Baru untuk Pochettino


Chocobet - Inggris - Mauricio Pochettino bekerja dengan begitu baik sejak dipercaya melatih Tottenham Hotspur. Demi mempertahankan Pochettino, mereka akan menawarkan kontrak baru untuk pria asal Argentina itu.

Dengan skuat yang sebenarnya tidak bisa dibilang mewah, Pochettino menyulap Tottenham menjadi kandidat juara Premier League musim ini. Tottenham yang mengandalkan skuat termuda di Premier League sekarang tengah berupaya mengejar Leicester City dalam perebutan gelar.

Pochettino juga sukses mengorbitkan pemain-pemain muda asli Inggris. Performa impresif yang diperlihatkan Harry Kane, Dele Alli, dan Eric Dier tak lepas dari polesan pelatih berusia 44 tahun itu.

Tottenham yang sangat puas dengan kinerja Pochettino berniat untuk menghadiahi pelatihnya itu dengan sebuah kontrak baru meski kontrak yang sekarang masih berlaku sampai 2019.

Daily Mail melaporkan bahwa kontrak baru itu berdurasi lima tahun dengan nilai 5,5 juta poundsterling (sekitar Rp 101 miliar) per tahun. Kontrak ini juga memuat bonus-bonus tambahan terkait performa tim. Jika Pochettino menyepakati kontrak itu, dia akan menjadi manajer Tottenham dengan bayaran termahal.

Tottenham kabarnya telah menyodorkan kontrak baru itu ketika chairman Daniel Levy bertemu Pochettino selama jeda internasional baru-baru ini. Tottenham sekarang tinggal menunggu jawaban dari Pochettino, tapi mereka yakin kesepakatan akan tercapai.

Meski sempat dikaitkan dengan Manchester United, Pochettino sendiri masih bahagia di White Hart Lane. Dalam wawancara pada Januari lalu, dia mengaku masih betah di klubnya sekarang.

"Saya sangat bahagia di sini. Setelah 18 bulan, kami membangun sebuah tim yang sangat bagus, dengan basis yang kuat untuk kesuksesan pada masa mendatang dan saya sangat senang," katanya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: