Tekad Oscar Tampil Habis-habisan Demi Pikat Conte


Chocobet - Kedatangan Antonio Conte musim depan boleh dibilang sudah bikin was-was para pemain Chelsea. Oleh karenanya, Oscar bertekad tampil sebaik mungkin demi memikat hati Conte.

Conte resmi jadi manajer baru Chelsea musim depan dengan kontrak tiga tahun. Kedatangan Conte disebut-sebut bakal disertai cuci gudang di dalam skuat The Blues musim depan.

Ada banyak pemain yang disebut-sebut bakal ditendang oleh Conte sekalipun berstatus pemain bintang. Conte sendiri adalah tipe pelatih yang tak segan-segan keras kepada pemainnya.

Oleh karenanya kedatangan Conte pun bakal membuat para pemain Chelsea tidak tenang, tak terkecuali Oscar yang musim ini penampilannya relatif biasa-biasa saja.

Dia baru bikin delapan gol dan lima assist dari 38 penampilan di seluruh kompetisi. Oscar juga kerap bolak-balik masuk susunan tim utama sepanjang musim ini.

"Saya coba main sebaik mungki untuk Chelsea, tidak hanya saya, seluruh tim akan coba memenangi pertandingan untuk memikat hati pelatih baru musim depan," ujar Oscar di situs resmi klub.

"Kami masih punya sisa enam laga musim ini. Kami bermain baik melawan Swansea tapi kami tidak menang dan kini kami harus fokus ke laga berikutnya karena itu sangat penting untuk kami. Ini akan jadi pertandingan yang bagus untuk kami," sambungnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: