Jelang Liga Champions - Wolfsburg Tak Biarkan Madrid Cetak Gol Cepat


Chocobet - Pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, meminta anak asuhnya untuk melanjutkan kejutan yang sudah dibuat atas Real Madrid. Dia menginstruksikan agar anak asuhnya tak membiarkan El Real mencetak gol cepat.

Tak diunggulkan, Wolfsburg berhasil membuat kejutan pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Mereka mengalahkan Madrid 2-0 pada laga di Volkswagen Arena, pekan lalu.

Hasil positif tersebut meringankan langkah Wolfsburg ke semifinal, sebab mereka hanya butuh minimal hasil imbang untuk lolos. Sebaliknya, Madrid wajib menang dengan selisih tiga gol.

Wolfsburg lebih percaya diri menjelang laga kedua di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2016) dinihari WIB. Mereka tak akan menyia-nyiakan hasil bagus yang sudah didapatkan.

"Kami tahu kami membutuhkan dua hari yang hebat untuk bertahan dalam kompetisi ini. Sekarang tinggal satu hari lagi. Saya rasa kami bisa menyelesaikan bagian itu," kata Hecking seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Real Madrid harus memanfaatkan legenda mereka untuk mengalahkan kami di markas mereka, mereka harus bekerja keras. Kami tahu kalau Real Madrid lebih diunggulkan tapi kami layak mendapatkan respek setelah hasil leg pertama.

"Kami tak peduli dengan 80 ribu fans yang akan mendukung Real Madrid: kami ke sana untuk bermain sepakbola. Kami telah mengejutkan mereka pada leg pertama tapi tentunya laga kali ini akan lebih berat. Madrid akan mencoba untuk mencetak gol secepat mungkin. Mungkin Zidane akan mengejutkan saya kali ini," ucap dia.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: