Rooney Mendekati Comeback


Chocobet - Kabar baik mendatangi Manchester United dalam misinya mengejar posisi empat besar. Kapten sekaligus striker mereka, Wayne Rooney, sudah pulih dari cedera dan siap lagi comeback ke tim utama.

Rooney sudah absen sejak pertengahan Februari karena mendapat cedera lutut saat MU menghadapi Sunderland itu. Selama Rooney absen, MU mengandalkan dua penyerang mudanya Anthony Martial dan Marcus Rashford di lini depan.

Untungnya keduanya mampu mengisi peran Rooney dengan baik lewat sumbangan golnya dari pekan ke pekan. Wajar jika absennya Rooney mungkin tidak begitu berdampak buruk untuk tim.

Namun, kehadiran Rooney tetap saja dibutuhkan karena dia adalah pemain paling senior di dalam tim tersebut dan dengan pengalamannya dapat membantu skuat The Red Devils mencapai target finis empat besar musim ini.

Kabar baiknya adalah Rooney dikabarkan sudah pulih dan siap dimainkan di pertandingan tim U-21 MU yang bertanding melawan Middlesbrough malam nanti. Rencananya Rooney akan bermain selama 60 menit.

Meski demikian, belum diketahui apakah Rooney bisa diturunkan saat MU menghadapi West Ham United di laga replay perempatfinal Piala FA di Boleyn Ground Rabu malam waktu setempat besok.

"Dia bakal bermain 60 menit (di laga tim U-21) untuk melihat seberapa jauh perkembangannya," ujar manajer MU, Louis van Gaal, seperti dikutip Soccerway.

"Dia sudah absen lebih dari dua bulan lamanya. Tentu saja dia adalah striker hebat, tapi dia harus menunjukkan bahwa kondisinya sudah fit. Memang harus seperti itu," sambungnya.

Rooney musim ini tampil 32 kali dan bikin 14 gol serta empat assist di seluruh kompetisi.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: