Dortmund Sudah Pikirkan Liverpool


Chocobet - Hasil imbang di laga derby semalam membuat Borussia Dortmund gagal mendekati Bayern Munich. Pelatih Die Borussen Thomas Tuchel mengaku timnya sudah memikirkan laga kontra Liverpool tengah pekan besok.

Pada laga derby lembar Ruhr yang dihelat di Veltins Arena, Minggu (10/4/2016) malam WIB kemarin, Dortmund hanya mampu main imbang 2-2 dengan Schalke 04 setelah saling berbalas gol.

Hanya menambah satu poin, Dortmund gagal mengembalikan lagi selisih lima poin dengan Bayern Munich yang sehari sebelumnya mengalahkan Stuttgart. Alhasil, Dortmund kini tertinggal tujuh poin dari Bayern dengan musim menyisakan lima laga lagi.

Ada alasan di balik kegagalan Dortmund menang karena mereka menyimpan delapan pemain intinya dan hanya menurunkan dua anggota tim inti Mats Hummels dan Sven Bender di starting line-up.

Hal ini dilakukan Tuchel karena pada Kamis (14/4) atau Jumat dinihari WI mendatang, Dortmund harus melawat ke Anfield untuk menghadapi Liverpool pada leg kedua perempafinal Liga Europa.

Dortmund tentu bakal habis-habisan di laga itu mengingat mereka harus menang atau minimal meraih hasil imbang lebih dari 1-1 untuk lolos ke semifinal.

"Tentu saja dua pertandingan melawan Liverpool tentu berperan besar. Saya sudah memikirkan soal susunan pemain nantinya. Hari ini kami ingin bertahan dengan tiga pemain belakang dan mendominasi sayap karena kami tahu Schalke sangat kuat dalam duel udara serta di sayap," ujar Tuchel di situs resmi klub.

"Ini adalah pertandingan ke-48 kami musim in, saya tahu kami sudah mencapai batas kami. Saya tahu bakal ada perubahan besar tapi dengan analisa video, kami merasa bisa tampil lebih baik setelah 60 menit. Kami yakin 100 persen pada susunan tim hari ini dan akhirnya terbukti," sambungnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: