Pochettino Disarankan Tolak Tawaran MU


Chocobet - Inggris -  Mauricio Pochettino kabarnya tengah didekati Manchester United saat ini. Namun, jika benar ada tawaran datang dari 'Setan Merah' maka Pochettino disarankan untuk menolaknya.

Dengan skuat yang sebenarnya tidak bisa dibilang mewah, Pochettino menyulap Spurs menjadi kandidat juara Premier League musim ini. The Lilywhites yang mengandalkan skuat termuda di Premier League sekarang tengah berupaya mengejar Leicester City dalam perebutan gelar.

Wajar dengan pencapaian Spurs musim ini, Pochettino jadi incaran klub-klub top Inggris lainnya. MU kabarnya jadi klub yang paling mengejar tanda tangan Pochettino sehubungan dengan kinerja Louis van Gaal yang tak memuaskan.

Meski Spurs kabarnya bakal menyiapkan kontrak baru untuk Pochettino senilai 5,5 juta poundsterling per tahunnya, MU siap menaikkan sebanyak dua kali lipat gaji yang bakal diterima manajer asal Argentina itu.

Wajar saja jika Spurs saat ini ketar-ketir terkait kelanjutan karier Pochettino di klub tersebut. Namun, Pochettino disarankan untuk tidak menerima tawaran MU jika benar ada.

Sebab saat kondisi klub tersebut tengah dilanda ketidakpastian terkait keputusan manajemen klub yang kacau sejak kepergian Sir Alex Ferguson. Tak cuma itu, aktivitas transfer mereka pun kerap dikritik karena tidak sebanding dengan prestasi klub saat ini.

"Kita semua tahu Manchester United adalah klub besar tapi untuk saat ini banyak ketidakpastian di sana terkait apa yang sedang terjadi," ujar eks pemain Spurs, Ledley King, seperti dikutip Soccerway.

"Di Tottenham, segalanya berjalan sangat seimbang. Dia punya tim yang diisi para pemain muda yang sudah cocok dengan gaya mainnya. Jadi saya yakin dia hanya perlu konsentrasi untuk menuntaskan musim sebaik mungkin," sambungnya.

"Jika Anda tampil baik maka banyak yang mengejar Anda dan begitu pula dengan pelatih."

"Tapi itu adalah bagian dari kesenangannya saat ini dan saya pikir manajer saat ini tengah menikmati tantangan bekerja dengan para pemain muda ini."

"Dia berada di klub yang hebat dengan stadion baru yang akan dibangun. Jadi saya pikir manajer sangat bahagia di klubnya saat ini."

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: