Masih Tertinggal dari Leicester, Begini Cara Spurs Jalani Sisa Musim


Chocobet -  Inggris -  Di sisa musim ini Tottenham Hotspur cuma akan menjalani laga sisa satu demi satu, juga berusaha meraih kemenangan sebanyak-banyaknya guna memberi tekanan pada Leicester City, sekaligus berharap mereka tersandung.

Spurs saat ini menempati posisi dua papan klasemen Premier League dengan 62 poin dari 32 laga, tertinggal tujuh angka dari Leicester yang punya jumlah laga sama.

Maka untuk bisa juara Spurs bukan cuma harus memotong jarak dengan Leicester melainkan juga berharap rivalnya itu tersandung dalam pertandingan sisanya.

"Dengan Leicester ada di puncak klasemen, kami cuma menjalani pertandingan satu demi satu, kami adalah pihak yang harus terus memberi tekanan untuk membuat mereka tersandung, hanya itu yang dapat kami lakukan. Kami cuma harus menjalani setiap pertandingan dan berusaha memenanginya," ucap Harry Kane, penyerang Spurs, kepada Sky Sports.

"Sampai akhir musim nanti, fokus pembicaraan akan mengenai Premier League. Semua orang akan membicarakannya, kami antusias menjalaninya, dan fokus pada apa yang perlu kami lakukan, dan kami siap melakukannya. Ini adalah Premier League, semua orang memantaunya, dan bagus menjadi bagian darinya.

"Tentu saja kami akan berusaha melakukan yang terbaik dan semoga saja kami mampu berjalan sejauh yang kami harapkan," tuturnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: