Mourinho dalam Situasi Sulit, Avram Grant Kritik Media


Chocobet - Jose Mourinho belum lepas dari situasi sulit, menyusul hasil-hasil buruk yang dipetik Chelsea. Terkait situasi Mourinho, eks manajer The Blues Avram Grant mengkritik perlakuan media.

Mourinho masih berada dalam tekanan besar dengan Chelsea belum juga mampu memperbaiki posisi. Di Premier League, sang juara bertahan saat ini masih terdampar di urutan 14 klasemen dengan nilai 15 dari 14 pekan.

Chelsea tertinggal 15 angka dari Manchester City dan Leicester City yang bersaing ketat di puncak klasemen. Sementara dari zona Eropa, anak-anak London barat berjarak 10 angka dari Tottenham Hotspur di tangga kelima.

Akibat start negatif ini, Mourinho beberapa kali dikabarkan akan dicopot dari jabatan manajer. Situasi makin rumit karena pria Portugal itu juga mendapatkan hantaman dari isu-isu lain seperti hubungannya dengan para pemain yang disebut tak baik.

Sebelumnya dia sempat dilaporkan tak akur dengan Cesc Fabregas, yang teranyar giliran hubungannya dengan Diego Costa yang jadi sorotan. Costa merajuk saat tak dimainkan dalam laga tandang kontra Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, sampai-sampai melempar rompi ke arah Mourinho meski luput. Berbagai sorotan ini yang kemudian dikritik Grant.

"Ini tidaklah mudah, tapi saya rasa Jose layak mendapatkan sebuah kesempatan. Saya tidak suka ketika mereka (media) membuatnya jadi sang genius, dan saya tidak suka apa yang mereka lakukan terhadap Jose sekarang, menyebutnya tak berguna atau semacam itu," katanya dikutip Sky Sports.

"Tidak begitu caranya, itu terlalu ekstrem. Dia adalah pelatih yang bagus, tapi seperti orang lainnya juga dia mengalami masa sulit. Dia perlu menunjukkan bahwa dia bisa mengatasi tekanan."

"Tapi jangan nilai dia hanya dari kualitas wawancaranya ketika dia dalam tekanan. Dia adalah pelatih yang bagus, pria yang baik, dan dia bisa keluar dari situasi ini pastinya," tandas pria Israel ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: