'Juventus Sudah Kembali ke Jalurnya'


Chocobet - Pelan-pelan Juventus mulai menemukan kembali bentuk performanya. General manajer Juventus Beppe Marotta menyakini bahwa timnya sudah balik ke jalurnya lagi.

Bianconeri mengawali 2015-16 dengan sulit, seiring ditinggalkan tiga figur utamanya: Arturo Vidal, Carlos Tevez, dan Andrea Pirlo. Hingga pekan ke-10 Serie A, Juve cuma tiga kali menang dan sudah empat kali kalah.

Akan tetapi, Juventus menunjukkan tanda-tanda bangkit dengan memetik empat kemenangan beruntun, untuk merangsek ke posisi kelima klasemen sementara dengan jarak lima poin dari Fiorentina di tiga besar.

Namun, Juve masih bisa bertahan di Eropa dengan belum sekalipun kalah di lima laga penyisihan grup. La Vecchia Signora telah dipastikan lolos ke babak 16 besar dan akan berebut status juara grup di laga terakhir pekan depan.

Posisi pelatih Massimiliano Allegri, yang sempat diragukan kini dipastikan aman. "Kemenangan di Supercoppa [melawan Lazio 2-0] dan lolos dari grup Liga Champions memberi kami kepercayaan diri untuk melanjutkan musim dengan Allegri, yang memiliki dukungan penuh dari kami," ungkap Marotta kepada Radio Sportiva.

"Dia baru datang tahun lalu, tapi dia membuktikan bahwa dia memiliki kualitas yang hebat. Saya akan bilang bahwa hal yang jarang ketika Anda memenangi empat Scudetti, Coppa Italia, dan mencapai final Liga Champions. Allegri ingin bisa bilang bahwa kami adalah bagian dari sebuah proses yang sedang berjalan di Liga Champions, kami punya laju dengan hasil yang bermanfaat."

"Kami cuma kalah sekali dalam 15 pertandingan terakhir kami. Dari sudut pandang tersebut, itu hal yang bagus. Kami memang memiliki masalah di liga, tapi sekarang kami sudah kembali ke jalur dengan empat kemenangan beruntun," cetus Marotta. Demikian diwartakan Football Italia.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: