Benitez Bantah Tak Akur dengan James


Chocobet - Pelatih Real Madrid Rafael Benitez menepis klaim hubungannya dengan James Rodriguez mengalami keretakan. Benitez cuma ingin James bermain bagus dan mencetak banyak gol saja.

James menjadi salah satu penampil terbaik El Real pada musim lalu terlepas dari ketidaksuksesan timnya dalam meraih trofi juara. Menjalani musim perdananya di Madrid, playmaker Kolombia itu berhasil menyumbangkan 17 gol dan 18 assist dalam 46 penampilan di semua kompetisi.

Di musim ini, James sedikit tersendat karena mengalami cedera cukup panjang. Tapi setelah kembali, James baru tampil di La Liga saja dengan membuat tiga gol dan satu assist. Sedangkan di Liga Champions, pemain yang diboyong dari AS Monaco itu belum dimainkan.

Hal itulah yang kemudian menciptakan spekulasi bahwa Benitez dan James retak. Tapi Benitez menyatakan, dirinya sepenuhnya mendukung James.

"Tidak ada masalah kok, dia adalah seorang pemain hebat," kata Benitez yang dilansir the Guardian.

"Semakin banyak dia berlatih dan bermain dia lebih dekat kepada James yang kita semua tahu dan cintai," sambung dia. "Isunya jelas. Apa yang saya inginkan adalah melihat James yang terbaik di setiap pertandingan, mencetak banyak gol."

Benitez juga memperlihatkan dukungannya terhadap Karim Benzema. Akibat skandal pemerasan terkait video seks Mathieu Valbuena, Benzema dikecam Perdana Menteri Prancis.

"Saya mendukung Karim sebagai seseorang dan saya senang dengan dia sebagai pesepakbola. Dia adalah seorang pemain fundamental bagi kami di lini depan dan membuat rekan-rekannya menjadi pemain yang lebih baik," imbuh Benitez.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: