Semifinal Liga Champions - City Bisa Buat Kejutan, Madrid Diminta Berhati-hati


Chocobet - Manchester City adalah tim kejutan di Liga Champions musim ini. Oleh karenanya, Real Madrid diminta berhati-hati dan tidak menganggap enteng mereka.

Baru musim ini City berhasil menembus babak semifinal kejuaran bergengsi antarklub Eropa tersebut. Di sisi lain, Madrid adalah pemegang gelar terbanyak. Kontrasnya catatan ini membuat Madrid relatif lebih diunggulkan.

Namun, kalau tidak berbicara sejarah, melainkan berbicara performa belakangan ini, City layak diperhitungkan. Di babak perempatfinal, The Citizens berhasil menyingkirkan Paris Saint-Germain, tim yang begitu dominan di Liga Prancis dan diisi oleh pemain-pemain kelas satu.

Eks winger Madrid, Savio Bortolini, tidak menginginkan mantan timnya itu bernasib seperti PSG. Oleh karenanya, ia mengingatkan Los Blancos untuk waspada.

"Man City adalah tim kejutan. Mereka menunjukkan performa impresif ketika menghadapi PSG. Selama dua leg itu, mereka brilian," ujar Savio kepada Omnisports.

Di sisi lain, Savio juga mengingatkan bahwa Madrid sempat menurun ketika menghadapi VfL Wolfsburg di leg I perempatfinal, di mana mereka kalah 0-2. Madrid akhirnya membalikkan keadaan lewat tiga gol Cristiano Ronaldo di leg II dan menang 3-0.

"City akan menjadi lawan yang berat. Madrid tampil buruk di Jerman, tapi mereka bisa membalikkan keadaan dengan dukungan Santiago Bernabeu dan talenta-talenta luar biasa yang ada di dalam skuat," kata Savio.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: