Schneiderlin Belum Puas dengan Performanya, Merasa Bisa Lebih Baik Lagi


Chocobet - Hampir semusim bermain untuk Manchester United, Morgan Schneiderlin merasa belum menunjukkan kemampuan terbaiknya. Masih ada lagi yang harus ia tunjukkan.

Schneiderlin datang ke United pada musim panas 2015 setelah menumbuhkan reputasi sebagai salah satu gelandang tengah terbaik di Premier League ketika ia bermain untuk Southampton. Performanya di Southampton jugalah yang membuatnya masuk tim nasional Prancis.

United pun tak ragu mengeluarkan 24 juta pounds untuk membelinya dari The Saints. Sejauh ini, Schneiderlin sudah bermain 24 kali di Premier League untuk United, menyumbang 1 gol, mengkreasikan 9 kans, dan belum menyumbang assist.

Catatan tersebut tidak lebih baik daripada musim terakhirnya di Southampton, di mana ia bermain 26 kali di Premier League, mencetak 4 gol, mengkreasikan 20 kans, dan menyumbang 1 assist.

Schneiderlin pun tidak mengelak dari anggapan bahwa performanya belum memuaskan, kendati faktanya persaingan di lini tengah juga membuat dirinya harus berjuang keras.

Sejauh ini, baru 18 kali Schneiderlin bermain penuh di Premier League untuk United. Pada kesempatan lainnya, ia harus menerima kenyataan kalau Louis van Gaal memilih gelandang tengah lain untuk dimainkan.

"Saya tampil bagus di beberapa pertandingan dan mempertahankan performa bagus itu. Tapi, ada persaingan ketat di sini. Jadi, meskipun saya tidak bermain di setiap pertandingan, saya masih terus belajar, memperbaiki penampilan, dan berusaha untuk melakukan yang terbaik," ujar Schneiderlin kepada MUTV.

"Seiring berjalannya musim, saya merasa lebih baik. Saya tahu bahwa saya masih bisa lebih baik lagi dan menunjukkan kepada semua orang kemampuan terbaik saya," lanjutnya.

Menariknya, Schneiderlin punya catatan bagus. Dalam lima pertandingan terakhir di Premier League, ia tampil 90 menit pada empat di antaranya. Dalam empat pertandingan tersebut, United selalu meraih kemenangan.

Hanya satu dari lima pertandingan itu, yakni ketika menghadapi West Bromwich Albion, di mana United menelan kekalahan. Pada laga melawan West Bromwich itu, Schneiderlin masuk sebagai pemain pengganti dan hanya bermain selama 29 menit.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: