Mihajlovic: Milan Tak Pantas Kalah


Chocobet - Sinisa Mihajlovic mengaku senang dengan performa AC Milan meski kalah dari Juventus 1-2. Menurut Mihajlovic, Milan tidak layak kalah di pertandingan ini.

Menjamu Juventus di San Siro, Minggu (10/4/2016) dinihari WIB, Rossoneri tampil lebih efisien. Meski kalah penguasaan bola dengan 44 persen, Milan menciptakan 11 percobaan [5 on target] sedangkan Juve hanya sembilan percobaan [4 on target].

Alex membawa publik Milan bersorak lewat golnya di menit 18. Tapi keunggulan itu tidak berlangsung lama karena Mario Mandzukic menyamakan skor sebelum jeda pertandingan. Setelah turun minum, Paul Pogba mencetak gol untuk membawa Juve membalikkan keadaan di menit 65 sebelum akhirnya menuntaskan laga dengan kemenangan.

Bagi Juve, hasil itu melanjutkan rentetan kemenangannya di Serie A. Sedangkan bagi Milan, itu adalah kekalahan kedua beruntun setelah dibekap Atalanta dengan skor yang sama atau kekalahan ketiga dalam lima laga terakhir tanpa kemenangan.

"Hasilnya yang membuat saya marah, karena kami tak pantas kalah di pertandingan ini. Saya tidak bisa meminta yang lebih lagi dari para pemain," ucap Mihajlovic kepada Mediaset Premium dan dikutip Football Italia.

"Milan memang memiliki kekurangan, tapi kami benar-benar tidak beruntung di musim ini."

"Malam ini bukan cuma tiga angka yang dipertaruhkan tapi juga harga diri dan kehormatan kami. Kami tidak ingin kehilangan muka lagi. Kami bisa mengangkat kepala kami, dengan bermain di level yang sama dengan Juventus."

"Saya melihat ada rasa lapar, karakter, dan intensitas. Gigi Buffon butuh melakukan dua atau tiga penyelamatan bagus dan dia yang menjadi pembedanya. Kami mesti meneruskan determinasi ini karena aspek psikologi selalu menjadi masalah kami yang sesungguhnya."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: