Malam Dramatis Liverpool Ternoda Cedera Emre Can


Chocobet - Kisah kebangkitan dramatis Liverpool kala menyingkirkan Borussia Dortmund di perempatfinal Liga Europa ternoda. Emre Can terlihat pulang menggunakan kruk.

Liverpool menjalani laga dramatis untuk menyingkirkan Dortmund dengan kemenangan 4-3 di Anfield, Jumat (15/4/2016) dinihari WIB. Sempat tertinggal 0-2 lalu 1-3, anak-anak Merseyside bangkit dan mencetak tiga gol lainnya di sisa waktu.

Hasil tersebut mengantarkan mereka menginjak semifinal Liga Europa dengan agregat 5-4. Tapi hasil positif ini tercoreng dengan cedera Emre Can.

Turun sebagai starter di laga ini, Can sempat mengerang kesakitan sembari memegangi lututnya di menit ke-76, menyusul sebuah situasi sepak pojok untuk Liverpool. Empat menit kemudian, Can ditarik keluar dan posisinya digantikan oleh Lucas Leiva.

Usai laga Can kemudian tampak menggunakan kruk dengan kaki kanan dibebat penyangga, kala menjalani sesi wawancara seperti dilaporkan soccerway. Ini jelas jadi kabar yang tak menyenangkan untuk Liverpool, meski juga belum diketahui secara pasti kadar cederanya.

Can adalah salah satu sosok sentral di lini tengah tim Klopp. Whoscored mencatat dia sejauh ini sudah tampil 29 kali di Liga Inggris dan punya kontribusi besar dalam membantu pertahanan tim. Gelandang internasional Jerman itu rata-rata melakukan 2,6 tekel per laga, plus dua intersepsi dan 1,5 aksi sapuan.

Terlepas dari cedera tersebut, Can pribadi mengaku menikmati kemenangan timnya malam tadi. Pemain 22 tahun ini masih tak bisa mempercayai Liverpool bisa membalikkan keadaan.

"Anda tak terlalu sering mengalami sebuah malam seperti itu. Saya masih belum bisa memahaminya. Respek untuk setiap anggota tim kami," ujarnya dikutip Soccerway.

"Ini adalah pengalaman unik. Saya bangga menjadi bagian dari tim ini."

"Kami juga tidak bermain seburuk itu di babak pertama, masing-masing dari kami yakin bisa lolos dari situasi rumit di babak kedua. Itu juga alasan kenapa kami bisa membalikkan keadaan," tandasnya.

Lolos ke semifinal, Liverpool akan menghadapi salah satu dari Shakhtar Donetsk, Villarreal, atau Sevilla, yang juga melangkah ke babak ini.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: