Luka Barca, Derita Messi


Chocobet  - Barcelona masih seperti kena kutuk di Estadio Anoeta markas Real Sociedad. Barca kalah dalam lawatan teranyarnya ke sana.

Gol dari Mikel Oiarzabal Ugarte di menit ke-5 dalam partai jornada 32 La Liga, Minggu (10/4/2016) dinihari WIB, membuat Sociedad menang 1-0 atas Barca.

Hasil itu membuat Blauragana kembali harus terluka di markas Sociedad; Barca belum pernah bisa lagi berjaya di Anoeta sejak kemenangan 2-0 pada Mei 2007 silam lewat gol dari Andres Iniesta dan Samuel Eto'o.

Sejak tunduk 1-2 di markas Sevilla pada 3 Oktober 2015 lalu, baru kali ini lagi Barca kalah di laga tandang La Liga. Di antara dua titik kekalahan tandang itu, Barca sempat merangkai 11 laga tandang tak terkalahkan (8 menang, 3 seri).

Hasil dinihari tadi sekaligus mengakhiri catatan tiga pertandingan kandang tanpa kemenangan Sociedad di La Liga, yang disebut Opta sebagai rentetan terburuk mereka di markas sendiri sejak ditangani Eusebio Sacristán.

Semakin tidak mengenakkan untuk Barca karena kekalahan tanpa mampu bikin gol itu turut menandai berlanjutnya penderitaan puasa gol sang megabintang, Lionel Messi.

Opta mencatat bahwa Messi kini sudah 362 menit tak bikin gol di seluruh kompetisi dan kali terakhir ia melewati periode sepanjang itu tanpa bisa menjebol gawang lawan adalah pada 2011 lalu (417 menit).

Barca juga pulang dari Anoeta dengan keunggulannya di puncak klasemen La Liga kini jadi tinggal tiga poin saja dari Atletico Madrid (73 poin) dan empat angka dari Real Madrid (72 poin) di posisi tiga.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: