Jelang Juventus vs Palermo - Allegri Minta Juve Belajar dari Periode Buruk Barcelona


Chocobet - Periode buruk yang dialami Barcelona juga menjadi perhatian Massimiliano Allegri. Berkaca pada Barca, pelatih Juventus itu meminta timnya untuk tetap waspada.

Barca sedang dalam laju negatif setelah hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Kekalahan terakhir yang didapat dari Atletico Madrid dengan skor 0-2 membuat Barca tersingkir di babak perempatfinal Liga Champions.

Di La Liga, Barca gagal menang dalam tiga laga terakhir. Setelah diimbangi Villarreal, Lionel Messi dkk. kemudian berturut-turut dikalahkan Real Madrid dan Real Sociedad.

Hasil-hasil tersebut membuat keunggulan Barca (76 poin) sampai di pekan ke-32 terpangkas menjadi tiga poin atas Atletico dan empat poin atas Madrid. Dengan kemenangan Madrid atas Getafe, Sabtu (16/4/2016) malam WIB kemarin, Barca kini cuma unggul satu poin dari Los Blancos.

Melihat situasi yang dialami Barca, Allegri tak mau hal tersebut terjadi pada timnya. Oleh karena itu, Allegri meminta Juve untuk menjaga fokus sampai gelar scudetto benar-benar diraih.

"Kesalahan apapun bisa berharga sangat mahal. Saya melihat contoh Barcelona. Seminggu lalu orang-orang beranggapan mereka sudah menjuarai liga dan favorit di Liga Champions. Tujuh hari kemudian dan keunggulan mereka di liga terpangkas menjadi empat poin dan mereka tersingkir dari Eropa," ujar Allegri seperti dikutip dari Football Italia.

"Sampai secara matematis dipastikan, kami tidak boleh berasumsi segalanya sudah selesai. Kami sudah memenangi 21 dari 22 pertandingan terakhir, tapi itu tidak berarti kalau kami tidak meraih scudetto."

Juve masih memimpin klasemen Serie A dengan 76 poin dari 32 pertandingan dan unggul enam angka dari Napoli yang ada di urutan kedua. Di giornata ke-33, Bianconeri akan menjamu Palermo, Minggu (17/4/2016).

"Saya pikir Palermo tidak akan pasif. Saya yakin selama mereka bisa, mereka akan mencoba untuk menekan kami, karena mereka tidak benar-benar punya karakter menyerang balik. Beberapa pertandingan mungkin terlihat mudah di atas kertas, tapi kami jelas tidak boleh kehilangan poin," kata Allegri menegaskan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: