Dortmund: Jangan Berpesta Dulu, Bayern


Chocobet - Hasil imbang yang didapat Borussia Dortmund pada laga Derby Lembah Ruhr mau tak mau memuluskan jalan Bayern Munich ke tangga juara. Meski demikian, Die Borussen tak menyerah dan siap berjuang hingga akhir.

Melawat ke Veltins Arena di pekan ke-29 Bundesliga, Minggu (10/4/2016) malam WIB kemarin, Dortmund tak mampu mengalahkan Schalke 04. Saling berbalas gol sejak menit awal, kedua tim bermain imbang 2-2.

Hanya menambah satu poin, Dortmund pun gagal menjaga jarak lima poin yang sudah berlangsung dalam beberapa pekan terakhir. Tim Kuning-Hitam itu pun kini tertinggal tujuh poin dari Bayern yang punya 75 poin.

Dengan menyisakan lima laga lagi, boleh dibilang peluang Bayern untuk merebut titel bundesliga untuk empat musim beruntun makin terbuka lebar.

Apalagi Bayern sejauh ini tampil begitu konsisten meski harus berbagi konsentrasi dengan Liga Champions. Boleh dibilang peluang Dortmund untuk menyalip Bayern sangat-sangat sulit.

Namun, kubu Dortmund tak mau lempar handuk duluan dan optimistis bisa bersaing dengan Bayern untuk menjadi juara hingga akhir musim.

"Kami kehilangan dua poin, tapi Bayern belum bisa berpesta. Kami sudah menunjukkan betapa laparnya kami sepanjang musim ini," ujar bek Dortmund Matthias Ginter seperti dikutip Soccerway.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di

0 comments: