Bayern Tekuk Schalke Tiga Gol Tanpa Balas


ChocoBet - Buntu di babak pertama, Bayern Munich bangkit dan mencetak tiga gol di babak kedua. Die Roten pun menaklukkan Schalke 04 dengan skor telak 3-0.

Menjamu Schalke di Allianz Arena, Sabtu (16/4/2016) malam WIB, Bayern yang seperti biasa langsung berupaya mengontrol lewat penguasaan bola sejak awal, langsung dapat peluang di menit kedua. Tapi sepakan Douglas Costa tipis melebar ke kanan gawang.

Upaya balasan Schalke lewat Pierre-Emile Hojbjerg bisa ditangani oleh Manuel Neuer. Sementara Bayern di menit ke-29 hampir membuka skor, andai sundulan Robert Lewandowski gagal diantisipasi dan ditepis Ralf Fahrmann.

Kedua tim sempat saling mengancam di sisa babak pertama. Upaya Klaas-Jan Huntelaar menyambut sepak pojok di menit ke-32 cuma melambung sedikit, tak lama berselang giliran tandukan Arturo Vidal melesat tipis ke kiri gawang. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Bayern langsung tancap gas di babak kedua. Setelah sejumlah upaya dari Kingsley Coman, Mario Goetze, Vidal, dan Costa tak membuahkan hasil, di menit ke-54 Bayern memecah kebuntuan.

Berawal dari sepak pojok, bola lambung disambut sundulan Vidal ke dalam kotak penalti. Bola diterima Robert Lewandowski dan dengan gerakan memutar, penyerang internasional Polandia itu melepaskan sepakan voli yang menaklukkan Fahrmann.

Lewandowski kembali mencetak gol di menit ke-65. Kali ini lewat sundulan memanfaatkan umpan lambung Rafinha dari sisi kanan.

Bayern kembali menambah gol di menit ke-73. Franck Ribery merangsek dari sisi kiri ke dalam kotak penalti, melewati kerumunan pemain, dan sempat melepaskan umpan pendek ke tengah. Vidal yang dalam posisi tepat menyontek bola ke dalam gawang.

Schalke punya dua peluang tak lama kemudian, tapi tak membuahkan hasil. Sepakan Younes Belhanda dan Leroy Sane sama-sama berakhir di tangan Neuer.

Sampai laga usai tak ada lagi gol tercipta. Kemenangan ini kian mendekatkan Bayern ke gelar juara Bundesliga. Mereka kini memimpin klasemen dengan nilai 78 dari 30 pekan.

Jumlah itu berjarak 10 poin dari Borussia Dortmund di posisi dua, yang baru bermain 29 kali. Liga Jerman sendiri tinggal menyisakan empat pekan atau total 12 poin untuk diperebutkan.

Susunan pemain:

Bayern: Neuer; Rafinha, Benatia (Kimmich 63'), Alaba, Bernat; Lahm; Coman, Gotze, Vidal (Rode 78'), Costa (Ribery 68'); Lewandowski

Schalke: Fahrmann; Riether, Matip, Neustadter; Junior Caicara, Geis (Belhanda 69'), Hojbjerg, Aogo; Sane, Huntelaar (Meyer 69'), Choupo-Moting (Schopf 82')

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: