7 Jam 25 Menit Clean Sheet & Fakta Menarik Leicester Lainnya


Chocobet - Leicester mencatatkan sejarah bagi diri mereka sendiri dengan sukses meraih tiket Liga Champions. Sejumlah catatan menarik juga dibuat mengiringi hasil bagus tersebut.

Leicester bakal menjadi salah satu kontestan Liga Champions musim depan. Kepastian tiket ke Liga Champions Leicester itu dipercepat dengan kekalahan Manchester United dari Tottenham Hotspur pada Minggu (10/4/2016) malam WIB.

Sebelumnya Leicester meraih kemenangan 2-0 atas Sunderland di Stadium of Light. Dua gol itu diborong Jamie Vardy sekaligus. Tambahan dua gol itu sudah membuat Vardy yang bukan siapa-siapa musim lalu menjadikan dirinya masuk daftar sejarah pemain liga Inggris.

Kini, besutan 'Tuan Runner-up' Claudio Ranieri tersebut unggul 19 poin atas MU yang ada di urutan kelima. Posisi Leicester tak akan meninggalkan posisi empat besar meskipun mereka meraih kekalahan dalam enam laga yang tersisa. The Foxes tetap akan tinggal di posisi empat dengan keunggulan satu angka dari siapapun yang nantinya duduk di posisi lima.

Di samping fakta tersebut, Leicester dan para penggawanya mencatatkan fakta menarik lainnya. Berikut statistik menarik Leicester yang dirangkum Opta dan BBC:

- Leicester memenangkan 20 pertandingan musim ini meskipun bermain dengan penguasaan bola terendah.

- Leicester tak kebobolan di Premier League dalam tempo tujuh jam dan 25 menit. Sepanjang musim ini, Kasper Schmeichel menjadi kiper yang paling sering membuat clean sheet, yakni 14 pertandingan dan diikuti Joe Hart (Manchester City) dalam 13 pertandingan.

- Bersama-sama dengan Harry Kane, Jamie Vardy mencetak lebih dari 20 gol di satu musim Premier League untuk pertama kalinya sejak 2009/2010. Khusus musim ini, Vardy masih ada di peringkat kedua sebagai topskorer liga Inggris musim ini, berjarak satu gol dengan Kane (22 gol).

- Lima assist Danny Drinkwater dalam laga-laga di Premier League musim ini khusus diperuntukkan buat Jamie Vardy.

- Leicester City membuat lima clean sheet secara beruntun. Catatan itu menjadikan mereka sebagai klub pertama sepanjang sejarah yang bsia membuatnya.

- Leicester City menang 33 poin selama 2016. Koleksi itu menjadikan The Foxes sebagai tim paling gencar meraih poin di antara tim-tim Premier League tahun ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di


0 comments: