Enrique Komentari Peringatan Ramos pada Barca


Chocobet - Bek Real Madrid Sergio Ramos melontarkan peringatan kepada Barcelona terkait laju apik mereka. Pelatih Barca Luis Enrique hanya berharap timnya akan bisa menjaga konsistensi selama mungkin.

Los Cules tampil begitu meyakinkan pada sebulan terakhir. Kemenangan demi kemenangan diraih, termasuk saat menghempaskan Madirid 4-0 sebelum menggilas AS Roma dengan skor 6-1.

Di La Liga, Barca masih bercokol di posisi teratas klasemen dengan keunggulan enam poin dari Madrid yang melorot ke urutan ketiga. Atletico Madrid berada di tengah-tengah para raksasa itu dengan 29 poin, unggul dua poin dari El Real.

"Barca seharusnya menikmati ini sebisa mungkin, tidak ada yang abadi," begitu komentar Ramos mengenai laju apik tim rivalnya.

Barcelona akan menghadapi Villanovense di leg II babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (3/12) dinihari WIB. Dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Enrique menanggapi komentar Ramos.

"Begitulah memang realitanya," kata Enrique sebagaimana dilansir Soccer Way.

"Kerja tim selalu punya siklus, tidak ada tim yang akan memenangi setiap titel juara. Sekarang adalah momen kami dan mudah-mudahan akan terus bertahan selama mungkin."

"Logis apabila hal-hal akan berakhir tapi para pemain bekerja keras dalam usaha memperpanjang periode ini," tandas Enrique.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: