Kompany Cedera , Akan Absen 4 Bulan


Chocobet - Inggris -  Vincent Kompany disebut akan absen empat bulan akibat cederanya. Kompany pun kemungkinan besar akan melewatkan awal musim bersama manajer baru Manchester City, Pep Guardiola.

Kompany mendapatkan cedera paha saat City dikalahkan Real Madrid 0-1 di leg kedua semifinal Liga Champions, pekan lalu. Menurut catatan Manchester Evening News, cedera itu adalah cedera ke-33 yang didapat Kompany sejak bergabung dengan City pada 2008 lalu. Pada musim ini, Kompany terpaksa melewatkan 24 pekan, sebagian besar akibat cedera betis.

Kompany telah menyatakan dirinya tak akan bisa membela timnas Belgia di Piala Eropa 2016 akibat cederanya tersebut. Namun, bek berusia 30 tahun itu tak menyebutkan secara pasti berapa lama dia akan absen dari lapangan hijau.

Dokter tim Belgia, Lieven Maesschalck, menyebut Kompany butuh waktu sekitar empat bulan untuk kembali bugar. Dengan demikian, Kompany mungkin baru bisa main lagi pada bulan September saat kompetisi sudah dimulai.

"Akan ada sebuah operasi. Lalu ada periode istirahat untuk menyembuhkan segalanya. Lalu Anda punya fase aktif. Akan butuh sekitar empat bulan bagi Vincent untuk siap bermain lagi," ujar Maesschalck kepada Radio 1 seperti dikutip Reuters.

Meski Kompany sulit melepaskan diri dari gangguan cedera dalam beberapa musim terakhir, Maesschalck yakin Kompany masih bisa bermain di level tertinggi selama paling tidak lima tahun lagi.

"Ini adalah masalah bio-mekanikal yang harus diselesaikan. Kita harus menantikan masa depan cerah untuk Vincent selama paling tidak lima tahun," katanya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: