Diharapkan Latih Italia di Masa Depan, Ini Tanggapan Ranieri


Chocobet - Italy - Kesuksesan yang diraih bersama Leicester City membuat Claudio Ranieri diharapkan memimpin timnas Italia di masa depan. Soal hal itu, Ranieri tak menutup pintu.

Ranieri menghadirkan kejutan di Premier League musim ini dengan membawa Leicester ke tangga juara. Pelatih berusia 64 tahun itu membalikkan segala prediksi yang tak menjagokan The Foxes di awal musim.

Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC) Carlo Tavecchio lantas mengungkapkan harapannya agar Ranieri bisa melatih Gli Azzurri di masa depan. Dia juga berharap Ranieri bisa membawa Italia jadi juara Piala Dunia.

Ditanya soal kemungkinan melatih Italia, Ranieri mengaku tak menutup kemungkinan tersebut.

"Saya akui saya penasaran melatih tim nasional, tapi pengalaman saya bersama Yunani sudah cukup," ujar Ranieri dalam wawancaranya dengan Gazzetta dello Sport.

"Tentu, memimpin Italia akan jadi sesuatu yang berbeda. Saya tidak pernah menutup kemungkinan itu, dan saya sangat menyukainya. Dan lagipula Leicester punya seragam biru seperti Azzurri," katanya.

Ranieri tercatat baru sekali melatih timnas yaitu saat menangani Yunani pada 2014 lalu. Tapi pengalaman itu tak berlangsung lama. Diangkat pada bulan Juli 2014, Ranieri kemudian dipecat empat bulan kemudian setelah kekalahan dari Kepulauan Faroe. Selama melatih Yunani, Ranieri tak pernah mencatat kemenangan dalam empat laga dan kalah tiga kali.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: