Start di Posisi Kedua Bukan Masalah buat Marquez


Chocobet - Prancis - Marc Marquez akan mengawali balapan MotoGP Prancis dari posisi kedua. Meski posisi startnya bukan yang terdepan, Marquez tetap senang karena targetnya sudah tercapai.

Marquez mencatat waktu 1 menit 32,416 detik dalam sesi kualifikasi di Sirkuit Le Mans, Sabtu (7/5/2016). Pebalap Repsol Honda itu lebih lambat 0,441 detik dari Jorge Lorenzo yang merebut pole position.

"Tentu saja saya ingin lebih dekat dengan Jorge, tapi hari ini hal itu mustahil. Target utamanya adalah berusaha menuntaskan sesi kualifikasi di baris terdepan. Kami mendapatkannya, jadi saya senang untuk ini," ujar Marquez seperti dikutip Crash.

Sejak naik ke kelas MotoGP pada 2013 lalu, Marquez baru menang sekali di Le Mans, yaitu pada tahun 2014. Dia finis keempat dalam balapan tahun lalu.

"Kami tahu bahwa kami sangat kesulitan di sirkuit ini. Jadi, besok (hari ini-red) akan menjadi balapan yang berat karena banyak pebalap berada dalam situasi yang mirip, dua pebalap Ducati, Valentino (Rossi). Namun, kita lihat saja," ucap Marquez.

"Kami akan berusaha untuk melakukan yang terbaik. Kami akan berusaha untuk membuat start yang bagus dan kita lihat saja apakah Lorenzo tidak merasa seperti hari ini dan kami bisa mengikutinya minimal untuk beberapa lap," katanya.

Marquez saat ini menempati posisi pertama di klasemen pebalap MotoGP. Dia mengumpulkan 82 poin dari empat seri, unggul 17 poin atas Lorenzo dan 24 poin atas Rossi.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: