Kalau Tak Bikin Kesalahan, Rossi Yakin Bisa Start di Lima Besar


Chocobet - Prancis - Rider Movistar Yamaha Valentino Rossi hanya start ketujuh di MotoGP Prancis. Rossi menyesalkan kesalahan-kesalahan yang dibuatnya di kualifikasi.

Pada sesi di sirkuit Le Mans, Sabtu (7/5/2016), Rossi hanya mampu membukukan 1 menit 32,829 detik sehingga menempatkan dia di baris ketiga. Dengan catatan waktu itu, Rossi terpaut nyaris sedetik dari rekan setimnya Jorge Lorenzo, yang meraih pole sekaligus mencetak rekor.

Tidak bisa dipungkiri, usaha Rossi untuk mengulang sukses juara di Jerez dua pekan lalu pun menemui rintangan berat. Padahal, dia yakin memiliki potensi untuk bisa start di posisi lima besar.

"Hari ini, untungnya, kami meningkatkan kecepatan kami, potensi kami -- ini penting, yang paling penting. Dan aku lebih kompetitif tapi masih tidak cukup," ucap Rossi di Motorsport. "Sayangnya, dengan kecepatanku, dengan potensiku, aku bisa saja start di posisi lebih depan, tapi kami melakukan kesalahan di sesi kualifikasi."

"Kami melakukan strategi yang salah dan sayangnya aku terjebak dalam lalu lintas pebalap yang padat, aku kehilangan banyak waktu."

"Aku punya kesempatan lain untuk membuat sebuah putaran yang bagus dan itu tidak terlalu buruk, tapi aku membuat kesalahan di section tiga dan aku rugi besar, sayang sekali. Kalau tidak, dengan potensiku, kupikir bisa start di lima besar."

"Tapi aku harus start dari baris ketiga, yang tentu saja lebih sulit. Kecepatan balapan tidak terlalu buruk, tapi dari baris ketiga segalanya menjadi lebih sulit," sungut Rossi.

Sejak era MotoGP, Rossi sudah tiga kali menang di Le Mans. Namun, terakhir kali Rossi naik podium tertinggi terjadi cukup lama yakni pada 2008 silam.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: