Satu Gol Lagi, Lewandowski!


Chocobet - Jerman - Robert Lewandowski tinggal butuh satu gol lagi untuk mencapai angka 30. Bomber asal Polandia itu pun yakin bisa melakukannya akhir pekan ini.

Lewandowski dan Bayern Munich akan menghadapi Hannover 96 di Allianz Arena, Sabtu (14/5/2016). Dari 31 penampilan (25 di antaranya tampil penuh 90 menit) di Bundesliga musim ini, Lewandowski sudah mencetak 29 gol. Jumlah 29 gol itu, dalam catatan Squawka, didapatnya dalam 72 shot on target.

Dengan jumlah itu, Lewandowski memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara Bundesliga musim ini. Ia unggul atas penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, yang "baru" mencetak 25 gol.

Jika berhasil, Lewandowski akan jadi pemain pertama sejak Dieter Mueller, pada 1976/1977, yang berhasil mencetak 30 gol atau lebih. Pada musim tersebut, Mueller mencetak 34 gol.

"Saya harap, saya bisa mencetak gol lagi. Saya masih bisa mencetak satu lagi di pertandingan terakhir," ujar Lewandowski di situs resmi Bundesliga.

"Dengan begitu saya akan mengoleksi 30 gol, dan saya juga berharap kami mendapatkan tiga poin setelah tampil bagus."

"Performa apik dari seluruh tim juga akan menjadi akhir yang menyenangkan dari musim ini. Ini juga akan menjadi alasan lainnya untuk merayakan titel juara keempat secara beruntun buat kami, sesuatu yang belum pernah dilakukan siapa pun," kata Lewandowski.

Ini merupakan musim tersubur Lewandowski selama kariernya sebagai pesepakbola. Dalam 49 penampilan di semua ajang musim ini, ia sudah mencetak 41 gol. Musim lalu, dalam 49 penampilan di semua kompetisi, ia "hanya" mencetak 25 gol.

Pencapaian terbaiknya sebelum ini adalah pada musim 2012/2013, ketika dirinya masih memperkuat Borussia Dortmund. Kala itu, ia mencetak 36 gol dalam 49 penampilan di semua ajang.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: