Barca Sambangi Granada Dengan Produktivitas Gol yang 'Wah'


Chocobet - Spanyol - Barcelona akan melakoni pertandingan terakhir di Liga Spanyol musim ini di markas Granada. Mereka sedang mempunyai produktivitas gol yang wah menatap laga itu.

Di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (14/5/2016), Barca akan menjalani laga penentuan juara Liga Spanyol. Mereka wajib memetik kemenangan atas Granada, agar tak bisa disalip Real Madrid.

Barca ada di posisi pertama dengan raihan 88 poin, unggul satu angka dari Madrid yang ada di posisi kedua. Azulgrana sedang tampil produktif dalam empat pertandingan terakhir dengan rata-rata 5,25 gol per pertandingan.

Berikut ini data fakta laga Granada melawan Barca seperti dilansir oleh Opta.

- Barca memetik 15 kali kemenangan dari 17 pertemuan dengan Granada di Liga Spanyol. Dua laga lainnya berakhir dengan sekali hasil imbang dan sekali kekekalahan.

- Saat berlaga di kandang, Granada hanya memetik sekali kemenangan saat menjamu Barca. Tujuh laga lainnya berakhir dengan sekali hasil imbang dan enam kekalahan.

- Barca memetik kemenangan di empat pertandingan terakhir dengan catatan tanpa kebobolan. Mereka juga mampu tampil amat produktif dengan mencatatkan rata-rata 5,25 gol di setiap pertandingan.

- Andai menang di laga ini, Barca akan menjadi juara dengan raihan 91 poin. Raihan itu merupakan yang terendah dalam empat musim terakhir saat menjuarai Liga Spanyol.

- Luis Suarez sudah mencetak sebanyak 11 gol dalam empat laga terakhir di Liga Spanyol. Dia mencetaknya dalam 14 kali sepakan on target.

- Messi sudah mencetak gol di lima laga dari delapan pertemuan melawan Granada. Dia mencetak dua hat-trick di laga-laga itu, dengan jumlah gol sebanyak 11.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: