Sambangi Norwich, 'Setan Merah' Bertekad Balas Dendam


Chocobet - Inggris - Manchester United mengusung misi balas dendam saat menyambangi Norwich City. MU yakin laga akan berjalan sulit karena Norwich sedang berjuang hindari degradasi.

MU akan berkunjung ke Carrow Road, Sabtu (6/5/2016).Di pertemuan sebelumnya, 'Setan Merah dipermalukan Norwich 1-2 dalam laga di Old Trafford, Desember 2015 silam.

Dengan sisa tiga pertandingan, MU mencoba untuk finis di posisi empat. Saat ini MU masih terpaku di peringkat kelima dengan 60 poin, tertinggal empat poin dari Manchester City, yang berada tepat di atas mereka.

Menghadapi Norwich, MU bermodalkan tren cukup oke dengan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Sedangkan The Canaries justru menderita tiga kekalahan beruntun dan kini terpuruk di peringkat 19.

Sementara itu, kemenangan Norwich di markas MU merupakan kemenangan pertama mereka dalam 26 tahun. Meski sedang menjalani tren buruk, Norwich tidak akan mudah dilewati.

"Selalu sulit bermain melawan sebuah tim yang sedang bertarung untuk menjaga tempat mereka di Premier League -- itu selalu sangat sulit," ucap manajer MU Louis van Gaal di situs resmi klub.

"Namun, itu bukan alasan. Kami harus bisa mengatasinya," lanjut dia. "Norwich sempat menang di Old Trafford jadi kami harus membalasnya. Pertandingan itu akan sangat berat, tapi sekalipun demikian kami harus menang."

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: